Musrembang Provinsi Maluku di atas kapal milik PT.Pelni.KM

Musrembang Provinsi Maluku diadakan di atas kapal milik PT.Pelni.KM Tidar yang sedang berlayar menuju pelabuhan Maluku Tenggara, Minggu,(29/03). Gubernur Maluku Ir.Said Assagaf, memang memilih nuansa yang berbeda agar dalam acara ini seluruh peserta diminta untuk serius dalam acara ini seluruhnya peserta diminta untuk serius untuk membahas berbagai program yang ada.

 

Kapten kapal Tidar menyampaikan ucapan selamat datang dan sangat berterima kasih atas keputusan Gubernur Maluku Ir.Said Assagaff menyelenggarakan Musrembang di Kapal Tidar itu.Alasannya, agar pemerintah daerah bisa melihat langsung pelayaran KM.Tidar ini. Acara Musrembang dibuka oleh staf Menteri Bappendas.Staf menteri Bappenas sangat mengapresiasi acara ini, karena memilih tempat acara di atas kapal ini nuansanya lebih dekat dengan masyarakat ketimbang di gedung. Saya berharap supaya program-program yang dibahas dapat memberikan kontribusi untuk RPJMD dan RPJMN. Ujar Staff menteri

Hadir dalam acara ini.Waktu Ketua DPRD Maluku, Muzakkir Assagaff. Staf Mendagri, Staf Kementrian Pekerjaan Umum, Staf Kementrian Perhubungan, Bupati Buru, Bupati MBD, Bupati Bursel, seluruh staf pimpinan SKPD di lingkungan Pemda Maluku dan Kab/Kota Maluku.

Mengingat Tujuan dilaksanakan Musrembang Provinsi yaitu menyiapkan konsep pembangunan dengan menindaklanjuti hasil pramusrembang dengan penyepakakatan RKPD 2016 per SKPD Provinsi Maluku. Penutupan acara Musrembang dilaksanakan gedung Pandopo di Kota Tual dengan agenda paparan materi dari KASDAM Pattimura Ambon mengenai peranTNI dalam mensukseskan program SWASEMBDA Pangan dan Akademisi dari Universitas Pattimura Ambon mengenai Pembangunan Maluku dengan pendekatan Gugus Pulau.

Kontak Kami

Jl Raya Pattimura No 1 Kantor Gubernur Provinsi Maluku LT 2

  No Tlp 0911-353573